PALOPO - Walikota Palopo Drs.H.M Judas Amir MH, membuka Konferensi Kerja Kota I (KONKERTO I) PGRI Kota Palopo, Masa Bakti 2019-2024 Tahun 2021 dengan tema "Peran Strategis PGRI Dalam Mewujudkan SDM Indonesia yang Unggul" Dengan peserta utusan cabang sebanyak 27 orang, kemudian pengurus PGRI Kota Palopo sebanyak 21 orang, dan panitia pelaksana sebanyak 21 orang. Dilaksanakan di Aula SMKN 1 Palopo, Sabtu 27 Maret 2021.

Sementara itu, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH yang sekaligus membuka acara konferensi kerja Kota PGRI Kota Palopo menyampaikan Hasil dari konferensi ini belum bisa dilihat hasilnya seperti apa nanti dapat dilihat setelah konferensi ini selesai tapi di sisi lain pekerjaan sebagai guru ini pekerjaan yang sudah di tekuni bahkan ada yang tidak mau pensiun.

Berharap konferensi kerja ini dapat kita pahami dimana ada kekurangan disitulah kita memperbaikinya sehingga akan kita nikmati hasil dari konferensi kerja ini. Pekerjaan ini sudah menjadi pekerjaan rutin setiap tahunnya semoga dengan selesainya konferensi ini nantinya kerja kita dapat lebih baik.

"Kita sebagai ASN harus paham lebih dulu, bahwa kita menyukai tugas yang kita lakukan, karena ASN itu kebaikan yang kita lakukan bersama, sampaikan jika ada hal yang ingin disampaikan, karena jika bukan kita yang hadir untuk merubah kota Palopo, maka kota Palopo ini sulit untuk berubah." Jelas Walikota. (red)