PALOPO-Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH. M.Si., mewakili walikota, menghadiri Pengukuhan Guru Besar dan Dirangkaikan dengan Kuliah Umum Tahun Akademik 2021/2022. Di Muhammadiyah Convention Center (MCC) Palopo.  Senin 20 September 2021.

Sementara itu Orasi Ilmiah Guru Besar, Frof. Dr. H.Suhardi M.Anwar, DRS.M.M., yang menjabat sebagai Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Palopo, bertajuk Literasi Kepemimpinan Di Masa Krisis.

Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH. M.Si., dalam sambutannya menyampaikan merunut kepada penyampaian Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati, bahwa sektor yang paling tertekan dimasa pandemi ini adalah rumah tangga, UMKM, Koperasi,  dan sektor keuangan.

"Mengatasi masalah ekonomi diantaranya Enterpreneur wajib memiliki sikap literasi kepemimpinan, yakni mengelola dan mencerna informasi." ujarnya.

Lanjutnya " Enterpreneur merupakan orang yang berani membuka kegiatan produktif yang mandiri."

Hadir Jajaran Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Sulsel, Rektor dan Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Palopo, para dosen, dan undangan lainnya. (Tiaa_kominfo).