Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Pemkot dan Kodim 1403 SWG Gelar Operasi Pendisiplinan Prokes

Diskominfo Palopo Jumat, 14 Agustus 2020 Pemerintahan 1547 Kali
Pemkot dan Kodim 1403 SWG Gelar Operasi Pendisiplinan Prokes, 14/08/2020 Foto : Faisal_Diskominfo Pa

PALOPO - Operasi pendisiplinan dan protokol kesehatan adalah pemakaian masker, kepatuhan menjaga jarak, membiasakan mencuci tangan dengan sabun di seluruh kecamatan/kelurahan serta RT/RW pelaksanaannya di pasar-pasar dan di lorong-lorong serta area keramaian lainnya.

Ini di amanahkan Dandim 1403 Letkol inf. Gunawan .S.IP ,pada saat memimpin Apel Penerapan Protol Kesehatan Covid-19, bertempat di Halaman Kantor Camat Sendana, Kamis 14 Agustus 2020.

Usai Apel terdebut, selanjutnya Gelar Pasukan dalam rangka Penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang digelar oleh Komando Distrik Militer 1403 Sawerigading, di Lapangan Pancasila Palopo yang dihadiri Walikota Palopo Drs. H.M.Judas Amir.MH. dan unsur pimpinan daerah lainnya.

Dalam amanatnya, Dandim 1403/SWG Letkol Inf. Gunawan, S.IP menyampaikan apel yang kita gelar saat ini, merupakan upaya terpadu untuk menerapkan dan mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid-19 di wilayah Kodim 1403/Swg.

“ Penyebaran covid-19 sampai saat ini masih cukup tinggi dan telah menimbulkan korban jiwa serta kerugian material yang berimplikasi pada aspek sosial ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, di tengah-tengah pandemi covid-19 utamakan keselamatan dengan menjalankan protokol kesehatan.” tuturnya. (red.Usni_Diskominfo Palopo)