Palopo – Dengan mengusung tema " sinergitas mengembang Indonesia menuntaskan program sejuta rumah", rapat kerja daerah II DPD Pengembang Indonesia resmi dilaksanakan di auditorium Saokotae, Kamis(12/3/2020). Acara Rakerda yang berlangsung sehari tersebut dibuka secara resmi oleh asisten III Setda Palopo DR.dr.H.Ishaq Iskandar yang dalam sambutannya menaruh harap agar para pengembang dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam rangka memperoleh rumah layak huni, khususnya bagi masyarakat Kota Palopo yang berpenghasilan rendah. “ Buatlah terobosan agar masyarakat dapat memiliki rumah yang layak huni dan terjangkau “ujarnya seraya mengajak DPD PI agar senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka mengakselerasikan program kerjanya sebagai salah satu wujud dukungan membangun Kota Palopo.

Sebelumnya, Lukman SE selaku ketua panitia rapat kerja daerah mengatakan bahwa Asosiasi Pengembang Indonesia (PI) adalah merupakan salah satu wadah bagi para pengembang utamanya yang bergerak dalam perumahan bersubsidi. Dirinya juga mengungkapkan komitmen untuk membantu pemerintah mewujudkan program pembangunan perumahan subsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan Forkopimda, kepala perangkat daerah, mitra pengembang indonesia dan sejumlah pimpinan perbankkan se-Kota Palopo. ( Ananda Putri_Diskominfo Palopo )