Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Pembukaan STQH Di Kota Palopo, Siapkan Generasi Qur'ani

Diskominfo Palopo Senin, 13 Maret 2023 Pembangunan 461 Kali
Pembukaan STQH Di Kota Palopo, 13/03/2023

PALOPO -  Staf Ahli Walikota Palopo Dr. dr. H. M. Ishaq Iskandar, M.Kes mewakili Walikota membuka secara resmi Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) X Tingkat Kota Palopo Tahun 2023

Seleksi Cabang Lomba Gol. Tilawah Anak-anak, Tilawah Dewasa, Hifzil dan Tilawah 1 Juz dan 5 Juz dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an di Aula Kemenag kota Palopo, Senin 13 Maret 2023.

Laporan Ketua LPTQ Kota Palopo H. Harisal A. Latief SP menyampaikan kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari dengan jumlah peserta kurang lebih 40 orang adapun pelaksanaan STQH nnti pada bulan Mei di selayar untuk tingkat provinsi.

Dengan harapan peserta nantinya yang lolos seleksi dapat memberikan sesuatu yang maksimal sehingga harapan kita untuk juara dapat kita bawa ke kota Palopo.

Panitia juga nantinya akan memberikan pelayanan yang maksimal sesuai yang diharapkan.Tentu para dewan hakim ini adalah orang yang betul-betul berkompeten yang memberikan penilaian kepada peserta.

Staf Ahli Walikota Palopo Dr. dr. H. M. Ishaq Iskandar, M.Kes menyampaikan kegiatan ini merupakan momentum yang sangat penting yang memiliki peran yang strategis untuk mengimplementasikan pokok-pokok ajaran agama.

Kepada peserta agar memiliki mental yang kuat untuk menjadi penyiar Al-Quran bukan hanya sebagai juara tapi mengimplementasikan apa yang ada dalam Al-Quran itu.

Pemerintah kota Palopo tentu mendukung kegiatan ini dengan harapan agar betul-betul menyeleksi peserta yang terbaik kedepan semoga kekompakan dan pembinaan dari para peserta itu dapat lebih baik.

Kepada para peserta juga memperhatikan bagaimana teknis menjadi juara dan para pelatih agar selalu diberikan bimbingan seperti catatan yang perlu menjadi perhatian.

Turut dihadiri para penyuluh agama, dharma wanita Kemenag kota Palopo, kepala bagian kesra setda kota Palopo serta para peserta.