Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Pelantikan Pengurus Masjid Agung Luwu Palopo

Diskominfo Palopo Minggu, 26 Juni 2022 Kesra 1104 Kali
Pelantikan Pengurus Masjid Agung Luwu Palopo, 2022-2025, Ahad 26/06/2022.

PALOPO – Wali Kota Palopo, Drs.H.M. Judas Amir, M.H, melantik Pengurus Masjid Agung Luwu Palopo. Periode Tahun 2022-2025, Di Aula Mesjid Agung Luwu Palopo. Ahad (26/06/2022).

Wali Kota Palopo menyampaikan, bahwa ia telah melantik Pengurus Masjid Agung Palopo, Periode 2022-2025. Dan mengucapkan selamat untuk pengurus, "Selamat untuk Pelantikan Pengurus Masjid Agung Luwu Palopo dan semoga mengemban amanah dengan baik, dan dalam kepengurusan ini, perlu untuk kita membuat tata tertib, bagaimana mengelolah masjid dan tertib administrasi, tentang pengelolaan aset dengan baik, " ujarnya.

"Kita harus menjaga masjid ini, agar kepengurusannya berjalan dengan baik, dan tidak bermasalah." Pesannya.

Wali Kota Palopo selanjutnya menegaskan tentang perencanaan baik untuk Masjid Agung kedepannya , "Saya menegaskan untuk pengurus melakukan rapatdDengan baik dan Segera mungkin lahirnya perencanaan, bukan hanya dari 1 orang, namun untuk semua pengurus," tandasnya.

Drs. H. Asir Mangopo. MM, sebagai Ketua Pengurus Masjid Agung yang baru, menyampaikan, “ memang kita baru liat tadi pelantikan pengurus baru, saya kira persiapan yang paling penting terlebih dahulu adalah dalam rangka menghadapi Idul Adha, 1443 Hijriah. Dan terkait dengan beberapa hal yang disampaikan oleh Wali Kota, adalah tertib administrasi dan pengelolaan aset lebih tertib lagi.”

“Kedua, kita akan membenahi, apa yang perlu kita benahi, pembenahan dari pada masjid Agung Palopo. Dan ketiga, ada beberapa hal, seperti kelengkapan-kelengkapan miniatur Ka’bah, untuk memaksimalkan penggunaannyaa oleh masyarakat. Yang latihan – latihan tawaf, dan sebagainya.” (r/Nunu-kominfo).