Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Pelantikan Pejabat Pemkot Palopo, Walikota Tekankan Lurah Kenali Warganya

Diskominfo Palopo Jumat, 20 Januari 2023 Pembangunan 2227 Kali
Pelantikan Pejabat Pemkot Palopo, 20/01/2023

 PALOPO - Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH., melantik dan mengambil sumpah 14 orang pejabat eselon IV lingkup Pemkot Palopo, Pelantikan tersebut dilaksanakan di Auditorium Saokotae, Jum'at, 20 Januari 2023.

Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH dalam sambutannya pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa pelantikan tersebut merupakan bagian dari ikhtiarnya sebagai walikota dan dirinya berharap yang dilantik bisa bekerja dengan baik.

"Bekerja dengan baik, jabatan menunggu saudara semua (jabatan eselon 3 menunggu), bagi yang berprestasi," Ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, walikota meminta Sekretaris Daerah agar membuat buku saku bagi para lurah. "Buat buku saku anak yang stunting di wilayahnya, buatkan buku saku Jika ada orang-orang miskin di daerahnya.

Tujuannya adalah agar bapak ibu lurah jika hari ini tidak sempat kita pantau semua, bisa (buku saku) menjadi rujukan prioritas kita Jadi memudahkan kita untuk terus memantau,"

Walikota meminta kepada para istri-istri lurah (PKK Kelurahan) agar kenal dengan semua RW/RT agar bisa turun membantu hal-hal yang bisa dilakukan bagi warga "80 persen keberhasilan bapak lurah ada sama ibu /istri Jadi bikin buku saku,"

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Hamka S. AN Jabatan Baru Lurah Takkalala, Hardikiyanto S.AN Jabatan Baru Lurah Sampoddo, Nana Adriana, SE, Jabatan Baru Lurah Binturu.

Kemudian Ahmad Rajusman, Jabatan Baru Lurah Lagaligo, Ikhwan Yamin, Jabatan Baru Lurah Surutanga, Kurniawan S. Sos Jabatan Baru Lurah Amassangan, Kaswad jabatan baru Lurah Dangerakko.

Selanjutnya Sri Amir S. Pi jabatan baru Kasubag keuangan pada Dinas Lingkungan Hidup, Sahar SH, Jabatan baru Kepala seksi ketetraman da ketertiban Kecamatan Bara,  Adi Dewanrata, Jabatan Baru kepala sub bagian umum dan Kepegawaian pada dinas sosial,  Juda S. AN jabatan baru kasi pelayanan umum dan administrasi kependudukan pada Kecamatan wara utara.

Kemudian Sulistyono, Jabatan Baru kepala sub bagian perencanaan dan evaluasi tindak lanjut pada dinas Lingkungan hidup, Jumrana S. AN,  Jabatan Baru Kepala seksi pelayanan umum pada kelurahan songka, Juleha A. Md, Jabatan Baru kepala seksi pelayanan umum pada kelurahan Temmalebba.

Turut hadir pada kesempatan itu, Sekretaris daerah kota palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH. M.Si., Asisten I dan II, Inspektur Inspektorat, H. Asir Mangopo, dan Kepala BKPSDM Kota Palopo, bersama jajarannya, serta tamu undangan lainnya.