Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Pelantikan Pejabat Fungsional Pemkot Palopo

Diskominfo Palopo Jumat, 31 Desember 2021 Pemerintahan 2196 Kali
Pelantikan Pejabat Fungsional, 31/12/2021

PALOPO-Walikota Palopo, Bpk. Drs. HM. Judas Amir MH. melantik dan mengambil Sumpah Pejabat Fungsional Melalui Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional lingkup Pemerintah Kota Palopo, Dirangkaikan Pidato Akhir Tahun Walikota Palopo Tahun 2021. Di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo. Jumat 31/12/2021.

Sebelum pelaksanaan pelantikan, terlebih dahulu dibacakan surat keputusan terkait Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional lingkup Pemerintah Kota Palopo.

Walikota Palopo dalam arahannya menyampaikan selamat kepada para pejabat fungsional yang dilantik, hendaklah mempelajari dan memahami tupoksi, dan mengerjakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

"Kepada pembina kepegawaian agar memberikan pelatihan dan arahan kepada para pejabat fungsional, agar dalam menjalankan tugasnya benar-benar sesuai dengan kaidah dan aturan, serta menjaga integritas." Jelasnya.

"Ini adalah Pelantikan yang berkah karena baru pertama kali di Indonesia pelantikan pejabat dilakukan pada jam dua belas malam, semoga menjadi kenangan sekaligus penyemangat tugas. Dan jangan sampai  ada pejabat fungsional yang tidak tau, apa yang akan dikerjakan." tegasnya.

Setelah sambutan Walikota, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan, yang disaksikan oleh Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH.M.Si., dan  Inspektur Kota Palopo, Drs. Asir Mangopo.MM.

Turut hadir, para Kepala Perangkat Daerah, dan para pejabat fungsional se-Kota Palopo.