Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Pamit, Arwien pimpin apel istimewa

Diskominfo Rabu, 26 September 2018 Pemerintahan 804 Kali
Suasana ramah tama seusai apel ( foto : Irwandi_Diskominfo Palopo )

Palopo- Mengakhiri masa tugasnya selaku penjabat Wali Kota Palopo, Andi Arwien Azis, S.STP bertindak selaku pembina apel istimewa di halaman Kantor Wali Kota Palopo, senin(24/9/2018).  Suasana haru tampak mewarnai apel tersebut, terlebih ketika Andi Arwien menyampaikan pesan bahwa jangan sampai ada atasan yang semena-mena mengambil hak bawahannya. “ Sudah cukup tenaga bawahan kita telah mereka korbankan, jangan pula kita korbankan hak mereka dengan memotong pendapatan honor mereka “ ucapnya dengan nada lirih sambil menitihkan air mata.  Pada kesempatan itu, dirinyta juga mengajak jajaran Pemerintah Kota Palopo agar mendukung kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo terpilih.

Dirinya menyampaikan bahwa meskipun telah usai mengemban amanah di Palopo selama kurang lebih 8 bulan, namun akan tetap berkonstribusi terhadap Kota Palopo sesuai dengan kapasitas yang dimilikinya. “ saya bersyukur dan bangga telah menjadi bagian dari Kota Palopo, di kota ini saya belajar memahami arti kepemimpinan dan alhamdulillah telah berhasil menghantarkan pemilihan kepala daerah dengan aman dan damai” ujarnya seraya mengatakan bahwa Palopo boleh saja melupakan dirinya tapi ia berharap agar tiak ada paksaan baginya untuk tidak melupakan Palopo. “ Jangan paksa saya lupakan Palopo “ tandasnya seraya mendapat tepuk tangan dari peserta apel yang terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemkot Palopo.

Usai apel dilanjutkan dengan ramah tama, dimana Pj.Wali Kota Palopo menyalami satu persatu peserta apel, serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan diakhiri denganacara hiburan dengan lantunan lagu-lagu perpisahan. (red_Diskominfo Palopo )