Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH Melaksanakan Shalat Idul Adha bersama Forkopimda, masyarakat di Masjid Agung Kota Palopo, Jumat 31 Juli 2020.

Pada kesempatan itu, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH menyampaikan Patut kita yakini bahwa sampai saat ini kita masih mendengar di tv bahwa pandemi covid-19 masih saja ada dan terus berkembang.

Para ahli pun masih berpendapat masih ada dan masih banyaknya korban untuk itu kewajiban kita adalah untuk mengikuti pendapat para ahli di bidang kesehatan. Pendapat para ahli ini bukan hanya pendapat satu dokter tapi seluruh ikatan dokter Indonesia serta MUI
Pendapat seluruh ulama.

“Kita di ijinkan oleh mereka tetapi kita tetap jaga dir i(ikuti protokol kesehatan). Selaku pemerintahan di kota ini menyampaikan rasa terima kasih, mudah-mudahan yang diamanatkan oleh para ilmuwan bisa kita laksanakan dengan baik . Terakhir sebagai pemerintah dan keluarga memohon maaf atas segala hal yang kurang berkenan selama ini dan saling menyadari,” kuncinya.

Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1441 Hijriah berjalan khidmat dan tertib dengan memperhatikan protokol kesehatan. (red. Usni_Diskominfo Palopo)