Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Open Turnamen Bulu Tangkis Orari Cup Se - Luwu Raya 2023

Diskominfo Palopo Rabu, 18 Januari 2023 Kesra 621 Kali
Open Turnamen Bulu Tangkis Orari Cup Se - Luwu raya, 18/01/2023

PALOPO - Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Luwu Ke - 755 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu Ke - 77 Orari Lokal Kota Palopo Gelar Open Turnamen Bulu tangkis Cup Se - Luwu Raya 2023.

Open Turnamen Bulu tangkis Orari Cup Se - Luwu raya 2023 tersebut dilaksanakan di GOR Lagaligo, Rabu, 18 Januari 2023.

Laporan Panitia Kartini Alwi S, Pd., M, SiMenyampaikan Selamat datang dan Terimakasih Kepada seluruh PB yang telah berpartisipasi dalam Penyelenggaraan acara ini.

Jumlah Peserta 182 untuk  5 Kategori. Kategori A, B,C ganda Putra Se - Luwu raya, dan Kategori C ganda Putri Se - Luwu Raya, serta Kategori D ganda Putri Se - Kota Palopo Acara ini dimulai tanggal 18 Januari sampai 22 Januari.

Ketua Orari Lokal Kota Palopo H. Farid Kasim Judas, SH., M. Si, MH Mengatakan bahwa Kegiatan ini di ikuti Oleh 182 Pasang datang dari PB Se - Luwu raya Kegiatan ini terlaksana sekaligus Kita Memeriahkan Hari Jadi Luwu Ke - 755 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu Ke - 77.

Dan ini sangat baik Karena Pemerintah Kota Palopo menjadi tuan rumah HPRL dan Hari Jadi Luwu dan Mensupport Kegiatan Pertandingan.  Ini juga merupakan Silahturahmi dari Luwu raya berhimpun atau Berkumpul dan akan Mengikuti Kompetisi.

Kompetisi ini Kita harapkan menjadi Salah satu Wadah untuk meningkatkan mutu dari pada integritas kita dan tentunya untuk mengajak kita Menjunjung tinggi Supportivitas dalam setiap kompetisi apapun.

Dan kita harus Berkolaborasi secara Baik untuk memenangkan pertandingan. Dan semoga semua berjalan dengan baik dan melahirkan para Atlit-atlit.  

Walikota Palopo Drs. H. Muh.Judas Amir. MH menyampaikan Terimakasih Kepada Orari Kota Palopo yang telah melaksanakan Kegiatan ini. Serta Kepada Pengurus Cabang-cabang Olahraga yang ada Di Kota Palopo ini melakukan Kegiatan-Kegiatan Seperti ini, InsyaAllah Palopo Akan Menjadi Kota yang aman dan serta Berwibawa.

Dan Kegiatan olahraga ini disamping untuk rutinitas dan pelatihan-pelatihan dan sekaligus untuk mencoba bagaimana menyebarkan olahraga ini dalam bentuk turnamen-turnamen seperti ini.

Turut hadir dalam Kegiatan ini  Sekretaris Daerah Drs. H. Firmanza D.P.,S.H.,M.Si, Unsur Forkopimda Kota Palopo, serta Para pengurus orari kota palopo serta para atlit.