Palopo-   Pelaksanaa Milenial Road Safety Festival  yang digelar oleh Polres Palopo pada hari ahad, 17 Februari 2019 ditargetkan akan diikuti oleh 10.000 peserta dari berbagai kalangan masyarakat Kota Palopo.   Hal itu terungkap pada rapat pemantapan yang di audiorium Saokotae, senin( 12/2/2019).  Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Palopo H.Rahmat Masri Bandaso tersebut diikuti pula oleh pimpinan perangkat daerah, BUMN/BUMD, camat dan lurah se-Kota Palopo.

Kasatlantas Polres Palopo, AKP Abdul Rahman mengatakan bahwa pada ajang yang diselenggarakan seluruh Indonesia tersebut, Polres Palopo menargetkan 10.000 peserta ikut memeriahkan dan menyukseskan kegiatan yang akan dipusatkan di lapangan Pancasila tersebut. Dirinya menambahkan bahwa sejumlah rangkaian kegiatan akan mewarnai event akbar itu, diantaranya jalan santai, senam kolosal, deklarasi keselamatan berlalu lintas, dan diakhiri dengan pengundian doorprize yang terdiri dari satu unit motor, sepeda, kulkas, TV dan sejumlah hadiah menarik lainnya.  

Mantan Kasat lantas Polres Tana Toraja ini juga melaporkan bahwa pada kegiatan serupa ditingkat Polda SulSel, Polres Palopo akan mengirim sebanyak 800 delegasi untuk mengikuti kegiatan MRSF di Makassar pada tanggal 23 -24 Maret 2019. Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Palopo berharap kepada semua kepala perangkat daerah, camat dan lurah untuk bersama-sama mendukung kegiatan Polres Palopo dengan menghadirkan sebanyk-banyaknya peserta pada kegiatan tersebut. ( Ichzan_Diskominfo Palopo)