Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Menteri PUPR dan Gubernur Sulsel Mengunjungi Warga Masamba"

Diskominfo Palopo Kamis, 16 Juli 2020 Kesra 1133 Kali
Menteri PUPR dan Gubernur Sulsel Mengunjungi Warga Masamba" 16/07/2020 Foto : Dok. Setda Kota Palopo

Kedatangan Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. M. Nurdin Abdullah dijemput oleh Walikota Palopo, Drs  H.M. Judas Amir, MH  di Bandar Udara Lagaligo, Bua Kabupaten Luwu, Kamis, 16 Juli 2020.

Kedatangan Gubernur Sulawesi Selatan yang juga bersama rombongan tiba di Bandar Udara Lagaligo, Bua Kabupaten Luwu dengan menggunakan Pesawat ATR 42 sekitar pukul 08.51 WITA. Kedatangan Gubernur Sulsel bersama rombongan dalam rangka ingin mengunjungi langsung lokasi dampak Banjir Bandang yang terjadi di Masamba beberapa hari yang lalu.

Adapun rombongan yang hadir bersama Gubernur Sulsel diantaranya Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH.,MH, Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, Kadis PU TR Sekaligus Pj. Walikota Makassar, Prof. Rudy Djamaluddin.

Sementara ikut hadir menjemput bersama Walikota Palopo, Kapolres Palopo, AKBP. Alfian Nurnas, Kasi Intel Kejari, Amri, Kasdim 1403 Sawerigading, Suparman. Tampak hadir pada kesempatan itu Bupati Luwu, Drs. H. Basmin Mattayang ikut menjemput Gubernur Sulsel dan rombongan.

Gubernur dan rombongan setibanya di Bandara, langsung menyantap hidangan makanan yang sudah di siapkan. Kemudian beberapa jam dari kedatangan Gubernur Sulsel dan rombongan, pada kesempatan itu pula menyambut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono, yang tiba sekitar pukul 10.30 di Bandar Udara Lagaligo, Bua.

Untuk selanjutnya Menteri PUPR akan melanjutkan perjalanannya meninjau lokasi Banjir Bandang di Masamba menggunakan jalur darat.Sedangkan Gubernur Sulsel dan rombongan berkunjung ke Masamba menggunakan Helikopter TNI Angkatan Udara. ( red.Usni_Diskominfo Palopo)