Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Lomba Pesilat Volume V & Silaturahmi Purna Paskibra Kota Palopo Bina Mental Generasi Muda

Diskominfo Palopo Jumat, 17 Februari 2023 Pembangunan 713 Kali
Lomba Pesilat Volume V dan Silaturahmi Purna Paskibra Kota Palopo, 17/02/2023

PALOPO – Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palopo, Nuryadin, SH.,MH, mewakili Walikota membuka Lomba Pesilat Volume V dan Silaturahmi Purna Paskibra Kota Palopo Di Pelataran  UPT SMAN 2 Palopo, Jumat 17 Februari 2023.

Berbagai perlombaan digelar dalam kegiatan ini, hal itu disampaikan oleh Ketua Pengurus Kota Purna Paskibraka Indonesia Ikram Lihu S.Pd.M.Pd., bahwa selain perlombaan, pada kegiatan ini juga sebagai silaturahmi antar anggota Purna Paskibra.

Dalam kesempatan itu Ikram Lihu juga menambahkan, “tidak lupa kami menyampaikan terima kasih, sekaligus rasa bangga kepada seluruh anggota purna Paskibraka Indonesia Kota Palopo yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pasukan pengibar bendera di setiap upacara penting.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 2 Palopo, Drs. Basman, SH.MM, menyampaikan bahwa tuan rumah, kami berharap semua peserta, pembina, dan official dapat merasa nyaman dan dapat melaksanakan semua lomba dengan baik dan lancar, bila ada kendala pelaksanaan, dapat  disampaikan kepada panitia.

Asisten Administrasi Umum, Setda Kota Palopo, Nuryadin, SH.,MH, menyampaikan keberadaan Paskibra dapat membina watak, kemandirian dan profesionalisme, memelihara dan meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan, mewujudkan kerjasama yang utuh serta jiwa pengabdian kepada bangsa dan negara, memupuk rasa tanggungjawab dan daya cipta yang dinamis serta kesadaran nasional dikalangan para anggota dan keluarganya.

Disampaikan pula generasi yang terbina dengan Paskibra, tetap menunjukkan jiwa pasukan elit, yang selalu menjadi contoh bagi yang lainnya, teguhkan dalam jiwa yang paling dalam, seluruh nilai – nilai keteladanan seorang paskibraka jangan pernah luntur hingga akhir hayat.

Hadir Pengurus Purna Paskibra, Kepala Sekolah yang ikut perlombaan, dan para peserta lomba, dan official.