Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Launching Layanan Pegadaian Di MPP Palopo

Diskominfo Palopo Rabu, 15 September 2021 Kesra 1032 Kali
Launching Layanan Pegadaian Di MPP Palopo,15/09/2021.

PALOPO - Pemkot Palopo dan PT. Pegadaian Persero Teken MoU Launching Layanan Pegadaian Penandatanganan dan Launching Loket Pelayanan Publik PT. Pegadaian (Persero) Area Palopo Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat Melalui Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo, dilaksanakan di Kantor Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palopo, Rabu 15 September 2021

Walikota Palopo Drs.H.M Judas Amir MH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa apa yang menjadi niat kita semua dari pengadaian maupun dari pemerintah hari ini untuk berkomitmen hadir dan menandatangani bersama kehadiran pegadaian untuk bergabung dengan kita.

"Ini merupakan kebanggaan kita di jajaran pemerintahan di kota Palopo, karena ini anjuran pemerintah pusat, yang Alhamdulillah kita bisa wujudkan dan implementasikan di Palopo."

Lanjutnya, di Kota Palopo kita tidak takut menjadi buruh untuk kebaikan.

"Mari bersama bertekat untuk menjadi juru kebaikan, baik dalam kebaikan negara dan bermasyarakat."

Walikota pada kesempatan itu juga mengingatkan pada kita semua agar mematuhi protokol kesehatan karena negara ataupun kota Palopo belum terbebas dari pandemi covid-19.

"Mari kita bersama-sama menjaga amanah dari pemerintah pusat untuk mematuhi protokol kesehatan, menjaga diri agar terhindar dari penyakit virus Corona."

Dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara pemerintah Kota Palopo dengan PT. Pegadaian (Persero) area Palopo, serta penyerahan plakat dari PT. Pegadaian (Persero) area Palopo dengan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang diserahkan untuk Walikota. (Riska/Anti_kominfo).