Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Lantik Harumin Sebagai Lurah Rampoang, Walikota Palopo : Jaga Amanah

Diskominfo Palopo Kamis, 01 Juni 2023 Pemerintahan 570 Kali
Lantik Harumin Sebagai Lurah Rampoang, Walikota Palopo : Jaga Amanah

PALOPO - Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kota Palopo yang dilaksanakan di Ruang Ratona Kantor Walikota Palopo, Kamis, 1 Juni 2023

Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Palopo nomor 800.1.3.3/180/BKPSDM tanggal 31 Mei 2023 tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pengawas Lingkup Pemerintah Kota Palopo, Mengambil sumpah dan Melantik Harumin, SE sebagai Lurah Rampoang Kota Palopo.

Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Lurah Rampoang yang baru saja diambil sumpahnya dan dilantik.

Hal ini tentu sangat membahagiakan karena pelantikan dilaksanakan bertepatan dengan Peringatan hari Kelahiran Pancasila dimana sebelumnya dilaksanakan Upacara di Lapangan Pancasila.

Sebagai ASN tentu saja kita tidak lepas dari sebuah amanah dan tanggung jawab, jadi kita harus menjaga amanah dan tanggung jawab tersebut serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat hingga bisa memenuhi harapan mereka.

Satu pesan kepada Lurah Rampoang bahwa "jangan tidur sebelum semua warganya tertidur, artinya sebagai Lurah harus mengetahui semua kejadian dan kondisi warga di wilayahnya".

Setelah pelaksanaan Pengambilan Sumpah dan pelantikan Lurah Rampoang, dilanjutkan dengan Coffe Morning Discussion dengan tema "Meningkatkan Iklim Investasi dan Peluang Usaha yang Kondusif di Kota Palopo".

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Palopo, serta Tamu Undangan.