Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Laga Eksebisi Sepak Bola Pemkot Palopo VS Luwu

Diskominfo Palopo Jumat, 21 Januari 2022 Pembangunan 687 Kali
Laga Eksebisi Sepak Bola Pemkot Palopo VS Luwu, 21/01/2022

LUWU_Sekertaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH., M.Si memimpin  tim Pemkot Palopo pada pertandingan eksebisi Sepak Bola Pemerintah Kota Palopo bertanding dengan Tim Pemkab Luwu, memperingati hari jadi Luwu ke 754 dan hari perlawanan rakyat Luwu ke 76, di Lapangan Andi Djemma Luwu, Jum'at 21/01/22.

Disaksikan langsung oleh Bupati Luwu di laga pertama Tim Sepak Bola Pemerintah Kota Palopo melawan Pemkab Luwu dengan skor 0-0 sampai dengan pertandingan berakhir.

Di laga kedua Tim Sepak Bola Pemerintah Kota Palopo melawan DPRD Luwu dengan skor 1-0 yang di menangkan oleh Tim Sepak Bola Pemerintah Kota Palopo.

Dan Di laga terakhir Tim Sepak Bola Pemerintah Kota Palopo melawan Pemkab lutra yang dimenangkan Tim Sepak Bola Pemerintah Kota Palopo dengan skor 2-1.

Tim Sepak Bola Pemerintah Kota Palopo yang dipimpin langsung Sekertaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH., M.Si mengatakan pertandingan eksebisi sepak bola ini dalam rangka memperingati hari jadi Luwu ke 754 dan hari perlawanan rakyat Luwu ke 76.

Dan ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin keakraban dan silaturahmi jadi bukan hanya secara pemerintahan saja tetapi melalui olahraga pun kita bisa menjalin.

Tim Sepak Bola Pemerintah Kota Palopo terdiri dari sekretaris daerah kota Palopo sebagai kapten kesebelasan sekretariat, Asisten Setda kota Palopo, staf ahli, kadis sosial, kadis damkar, Plt. Kabag protokol dan pimpinan Setda kota Palopo, staf bagian protokol, staf bagian tata pemerintahan, lurah maroangin, sekretaris dinas sosial, sekretaris Balitbangda, sekretariat DPRD.