Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Kunker Menkopolhukam Sampaikan Sikon Realis Di Sulsel

Diskominfo Palopo Jumat, 23 April 2021 Pembangunan 530 Kali
Virtual Kunker Menkopolhukam, 23/04/2021 (Anti/Tia_Diskominfo Palopo)

PALOPO - Walikota Palopo, Drs. H. Muh. Judas Amir, MH., mengikuti Silaturahmi Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopulhukam) RI, secara virtual, Silaturahim dengan Forkopimda Sulsel, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat itu merupakan agenda kunjungan kerja Menkopolhukam di Wilayah Sulawesi Selatan. Jdi SaokotaE Palopo, rumah jabatan Walikota. Jumat, 23 April 2021.

Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman, dalam sambutan selamat datang kepada Menko Mahfud MD, menyampaikan bahwa Sulsel kondusif dan terkendali pasca bom bunuh diri didepan gereja katedral (26/3/2021) silam, dimana aksi itu dilakukan sebagai aksi yang tidak membawakan nama apapun di Indonesia kata Plt. Gubernur Andi Amran Sulaiman juga menyampaikan bahwa Sulawesi Selatan telah melaksanakan pilkada serentak.

"Pilkada serentak telah dilaksanakan dan pelantikan kada terpilih juga sudah dilakukan, hanya tinggal toraja utara (yang belum) dan akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini. semoga tidak ada kendala dalam pelaksanaan itu." jelasnya

Masih menurut plt. Gubernur Sulsel, Itu semua, didukung porkopimda, yang selalu berkoordinasi, selalu ada pertemuan reguler bulanan, begitu juga dengan FKUB, dalam rangka ciptakan kondusifitas di Sulsel," ujarnya.


Menkopulhukam, Mahfud MD, pada kesempatan itu menyampikan Silaturahim berarti kita menjalin hubungan baik/net working. Dan silaturahim itu memperpanjang umur dan memperbanyak rejeki," paparnya.

Mendampingi Walikota Palopo pada kegiatan itu, Kepala Badan Kesbangpol, H. Baso Sulaiman. Silaturahim yanf juga dihadiri Deputi dan Stafsus Kemenpolhukam itu juga diikuti Bupati/Walikota se Sulsel bersama Forkopimda. (Anti/Tia_Diskominfo Palopo)