Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Kunjungi Fasilitas Publik, Jangan Lupa Masker

Diskominfo Palopo Rabu, 24 Juni 2020 Kesra 572 Kali
Kunjungi Fasilitas Publik, Jangan Lupa Masker, 24/06/2020, Foto : Istimewa

Terkait dengan kesadaran masyarakat di kota Palopo saat mengunjungi Pasar di Kota Palopo, masih ada saja oknum yang kurang memperhatikan protokol kesehatan (tidak menggunakan masker).

Sehubungan dengan hal tersebut, Pemerintah kota Palopo melalui Dinas Perdagangan memperketat pengawasan covid-19 bagi pengunjung Pasar, diantaranya Pusat Niaga Palopo (PNP) dan Pasar Andi Tadda.

Situasi Pagi ini Rabu 24 juni 2020 pagi, petugas pasar, Satpol PP dan aparat kepolisian terlihat berjaga di pintu masuk pasar. Warga yang tidak gunakan masker tidak dibolehkan masuk ke area pasar untuk berbelanja, hal ini menindak lanjuti himbauan Walikota Palopo agar Aparat Pamerintah dan masyarakat bersinergi dan berpartisipasi demi mencegah penyebaran virus covid-19, Agar masyarakat menyadari  pentingnya memakai masker, apalagi bila ke fasilitas publik rawan penyebaran covid-19.

“Para Pedagang dan pengunjung pasar diwajibkan mengenakan masker termasuk cuci tangan pintu masuk pasar. Kalau tidak, maka tidak diijinkan masuk pasar,” kata Zulkifli Halid (Kadis Perdagangan). Upaya ini dilakukan Pemerintah kota Palopo untuk mencegah penyebaran covid-19.