PALOPO - Asisten II, Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ilham  Hamud, SE.MM.,  Mewakili Walikota Palopo, menghadiri  "Manajemen Festival 2021, Institut Islam Negeri Palopo. Di Auditorium IAIN Palopoo Kamis (16/12/2021).

Ketua Panitia, Rahmi Melaporkan bahwa peserta seminar internasional berjumlah 200 orang, dan kegiatan ini berlangsung selama 3 hari kedepan, dengan beberapa item agenda, yang salah satunya adalah seminar internasional, yang nantinya akan berlangsung.

Adapun tema yang diusung adalah " Kreativitas dan inovasi Enterpreneur Muda Dalam Menghadapi Tantangan Era Digitalisasi Industri Ekonomi"

Ilham S.E mewakili walikota Palopo menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada jajaran pembina pelaksana kegiatan ini yang tentunya sangat bermanfaat bagi para peminat dunia usaha

"Pada saat ini kegiatan usaha dihadang oleh pandemi covid -19 menyebabkan seorang wirausaha berpikir keras agar usaha yang dijalani tidak berhenti"

Kemajuan teknologi digital pandemi covid-19 bukan lagi halangan tetapi ada celah yang dapat dimanfaatkan

Lanjutnya" Kita ketahui bersama bisnis memanfaatkan digital yang semakin menjamur jasa pengantaran online, penjualan secara live di sosial media dan banyak macam penjualan secara digital"

" Penjualan bisnis secara digital diharapkan pula dimanfaatkan oleh generasi muda khususnya mahasiswa yang beberapa saat ini yang akan mengikuti pelatihan"

Kegiatan management Festival 2021 yang saat ini dilaksanakan oleh IAIN Palopo memberi pesan kepada kita semua termasuk peserta kegiatan, bahwa semangat enterpreneur perlu didorong dikalangan generasi muda khususnya mahasiswa.

"Era digital adalah tantangan sekaligus peluang bagi mereka yang punya semangat enterpreneur dan yang memiliki semangat berusaha mandiri" tandasnya.

Turut Hadir Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan DR Muhaemin M.A Ketua Prodi Manajemen Bisnis Syariah Muzayyanah Jabani, pemateri dan peserta seminar. (Nunu_kominfo).