Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Kota Palopo Masuk Nominasi TPID Award

Diskominfo Palopo Jumat, 21 Januari 2022 Pemerintahan 447 Kali
Palopo Masuk Nominasi TPID Award, 21/01/2022 (Awalani_Kominfo)

PALOPO - Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir MH. menerima penghargaan dari Bank Indonesia menjadi nominasi Award TPID 2020. di Kantor Walikota Palopo Jum'at, (21/01/2022)

Mewakili Bank Indonesia Bpk. Causa Iman Karma (BI) Prov Sulawesi- Selatan menyampaikan selamat kepada Walikota Palopo atas Terpilihnya menjadi nominasi TPID Award 2020. Tetap memberikan yg terbaik dalam hal pelayanan kntroling kondisi keuangan/inflasi dimasing-masing wilayah sektoral kerja di Kota Palopo.

Dalam sambutannya Walikota Palopo mengatakan bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak terkait  membantu dalam bekerja bertugas sehingga kita terpilih dan mwndapatkan penghargaan menjadi nominasi Award TPID 2020.

Tim Pemantauan dan Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) adalah merupakan forum koordinasi yang dibentuk oleh Bank Indonesia untuk membantu pencapaian tingkat inflasi dan menjaga tingkat inflasi agar tetap rendah dan stabil.

"Kita tidak tau bahwa ada penilaian, kami hanya bekerja dan hasilnya ini" kata Walikota.

"Kita disebut kota pelayanan dan karna itu kita patut beryukur kerja dan usaha kita mendapatkan apresiasi seperti ini." tambahnya

Dengan semua dukungan dari semua pihak yang terkait kedepan kita bisa mempertahankan dan meningkatkan kerjasama dalam segala hal untuk lebih berkembangannya kota Palopo. Tutupnya Walikota.

Walikota juga menyampaikan terimakasih karena dengan adanya dukungan dari stakeholder terkait kita Dapat meraih penghargaan TPID Award.

Dilanjutkan penyerahan penghargaan atas prestasi kota palopo yang terpilih sebagai nominasi TPID Award 2020 dari Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan Kepada Walikota Palopo serta penyerahan Cinderamata.

Turut hadir, Sekertaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH, M.Si, Kabag Perekonomian Setda Kota Palopo, Andi Fauziah Muh Nur, S.Sos, beberapa Pimpinan Daerah terkait, Pimpinan Perbankan kota Palopo, Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palopo, Wahyudin, S.AN. (Juna_Kominfo).