Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

KORPRI Tetap Setia Laksanakan Pengabdian Kepada Negara

Diskominfo Palopo Minggu, 29 November 2020 Pemerintahan 376 Kali
Upacara Virtual Hari KORPRI, 29/11/2020 (dok.Diskominfo Palopo)

PALOPO - Pemerintah Kota Palopo turut melaksanakan upacara virtual Hari Ulang Tahun (HUT) 49 KORPRI dalam bentuk "Doa bersama untuk bangsa" yang dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo. Dan diikuti dari di ruang kerja Kepala BKPSDM kota Palopo, Minggu, 29 November 2020.

Acara HUT tersebut diikuti Sekretaris Daerah kota Palopo, Drs. Firmanza DP.,SH.,M.Si, Kepala Inspektur, Asir Mangopo, Kepala Dinas Sosial, Awaluddin, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Dra. Munasirah, Plt. Kepala Dinas Balitbangda kota Palopo, Andi Enceng.

Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Prof. Dr. Zudan Arif Fahrulloh, SH.,MH menyampaikan hari ini kita berkumpul untuk berdoa bersama untuk bangsa menggantikan upacara yang biasa dilakukan sebelumnya setiap tanggal 29 November.

Pada acara HUT ke-49 KORPRI kali ini diikuti oleh segenap jajaran kepengurusan KORPRI seluruh Indonesia melalui live streaming.

Sementara itu, Presiden RI, Joko Widodo selaku pembina KORPRI dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota KORPRI dimanapun berada.

 "Saya menghargai semangat anggota KORPRI ditengah situasi pandemi seperti ini tetap menjalankan tugas pengabdian negara yaitu melayani masyarakat. Dalam menjalankan tugas pastinya banyak kesulitan yang ditemui, dan memiliki banyak keterbatasan. Namun saya berharap keterbatasan itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk bekerja dengan sigap dan cepat.” Tegasnya. (red.Usni_Diskominfo Palopo).