PALOPO - Tahun 2021 Kota Palopo targetkan Minimal 10 besar, dalam hal keterbukaan informasi publik.

Berkaitan dengan hal tersebut Dinas Kominfo Kota Palopo menerima kunjungan Komisioner Komisi Informasi Sul-Sel ibu, Fausia Erwin,SH.  maksud kedatangannya adalah melakukan kunjungan pembinaan terhadap PPID ( Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi ) Kota Palopo di Kantor Dinas Kominfo Palopo, Rabu 23 Desember 2020.

"Palopo telah memiliki Website yang baik dan sangat dinamis sehingga dapat menjadi salah satu penunjang pengelolaan PPID yang baik, namun di perlukan beberapa perpembenahan terutama pengumpulan data yang wajib ada dan dapat di akses serta Data yang di kecualikan hasil Uji  Konsekwensi ” tutur ibu Fausia.

Kunjungan Komisioner KIP ke Dinas Kominfo Kota Palopo di terima oleh Kepala Dinas Kominfo Kotapa Palopo. Baso  Akhmad, SH., di dampingi oleh bidang Opini dan Aspirasi Publik, Rahman Tambi Kahar dan Bidang Infra Strukstur, Ilham Tahang, beserta staf lainnya.

Diakhir kunjungan Pembinaan Komisioner KIP Sul-Sel menyetakan bahwa pada Tahun 2021 PPID Kota Palopo dapat masuk ke posisi minimal 10 besar jika Dokumen/ Data dari OPD dapat terpenuhi. (red.Usni_Diskominfo Palopo).