Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

KNPI Adakan Kegiatan Donor Darah

Diskominfo Palopo Rabu, 28 Oktober 2020 Kesra 1674 Kali
PMI bersama KNPI Adakan Donor Darah, 28/10/2020 (Awalani Azhar_Diskominfo Palopo)

PALOPO - Sehat di Hari Sumpah Pemuda, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Palopo mengadakan cek kesehatan gratis dan donor darah. Dengan menerapkan protokol kesehatan, Dalam rangkan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2020 yang diadakan di kampus Muhamadiyah Kota Palopo, Rabu, 28/10/2020.

Sebagai organisasi sosial kemanusiaan, PMI Palopo selalu mendukung kegiatan donor darah.
“Palang Merah Indonesia (PMI) Palopo sebagai organisasi kepalangmerahan, akan selalu mensupport dan mendukung kegiatan donor darah,” ujar ujar Haidir Basir.

“Target dan sasaran kita adalah bagaimana menumbuhkan rasa kepedulian dan sikap kemanusiaan pemuda di kota Palopo ini khususnya, agar ke depan sebagai pemilik masa depan mampu mengapresiasi kehidupan hari ini sebagai bagian daripada pembangunan pemuda yang tak terpisahkan dengan masa depannya sendiri,” jelasnya.

Adapun yang menghadiri Wakil Walikota Palopo Dr.Ir.H. Rahmat Masri Bandaso M.,Si, ketua DPD KNPI Sulawesi selatan, H.Muh.Andi Arham Aksi donor darah ini dihadiri langsung oleh Ketua PMI Kota Palopo H. Haidir Basir. (Awalani Azhar_Diskominfo Palopo)