Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Karnaval Meriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Di Kota Palopo

Diskominfo Palopo Sabtu, 13 Agustus 2022 Pembangunan 1102 Kali
Karnaval Meriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Di Kota Palopo,13/08/2022

PALOPO - Wali Kota Palopo,  Drs. HM. Judas Amir MH. didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Palopo, Ibu dr. Hj. Utiasari Judas, M.Kes, menerima penghormatan dari Peserta Karnaval Tingkat TK dan SD se-Kota Palopo, dalam rangka Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022. Di Taman Baca Kota Palopo. Sabtu, 13 Agustus 2022

Sebelumnya, Ketua TP PKK Kota Palopo, yang juga adalah Bunda PAUD Kota Palopo, dr.Utia Sari Judas, M.Kes, melepas peserta Karnaval tingkat TK dan SD. Kemudian ibu Ketua TP PKK menuju ke mimbar kehormatan mendampingi bapak Wali Kota, menerima penghormatan dari para peserta karnaval.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Palopo  untuk HUT ke-77 Kemerdekaan Republik  Indonesia.

Peserta dilepas secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, dr. Utia Sari  Judas, M.Kes,  beserta Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. H. Firmanzah D.P., SH., M., Si. Dan diterima langsung Walikota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir, M.H.

Pada pembukaan Karnaval tersebut, diiringi dengan penampilan Marching Band dari TK Islam Asbary Kota Palopo. Kegiatan ini diikuti 71 Peserta dari tingkat Taman Kanak-Kanak dan 73 Peserta Tingkat Sekolah Dasar.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, dr. Utia Sari Judas Amir, yang juga adalah Bunda PAUD Kota Palopo, mengingatkan kepada orang tua murid beserta guru pembimbing masing - masing sekolah, agar kiranya memperhatikan anak- anaknya, mengingat peserta masih kanak - kanak, yang masih sangat butuh pendampingan, agar acara bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Kegiatan ini dilanjutkan siang hari, dengan Pawai Sepeda, pesertanya dari SMP dan SMA lingkup Kota Palopo. (Awalani/Yuli/Tiaa_kominfo).