Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Kapolda Sul - Sel Kunjungi Kota Palopo

Diskominfo Palopo Kamis, 16 Maret 2023 Pemerintahan 446 Kali
Kapolda Sul - Sel Kunjungi Kota Palopo, 16/03/2023

PALOPO - Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulsel Shinta Nana Sudjana beserta Rombongan disambut dengan pengalungan bunga dan pemberian buket bunga oleh Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, SH., SIK., MH dan Ketua Bhayangkari Kota Palopo.

Kunjungan Kapolda sulsel dan Ketua pengurus daerah Bhayangkari ini disambut dengan persembahan tarian selamat datang yakni tarian tradisional paduppa di depan Mapolres Palopo, Kamis 16 Maret 2023.

Selanjutnya Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulsel Shinta Nana Sudjana menyapa para perwira bersama Bhayangkari yang berjajar rapi di depan halaman hingga lobi utama Mapolres.

Begitu tiba di lobi utama Kapolda Sulsel disambut oleh Asisten I Bidang Pemerintahan setda Kota Palopo, Bapak Ikhsan Asharuddin, S. STP., M.Si yang mewakili Walikota Palopo, Dandim 1403/PLP Bapak Letnan Kolonel Infantri Apriadi Nidjo, SM., M.IP, Rektor Unanda Palopo.

Kemudian Dilanjutkan dengan diskusi bersama di Ruang Kerja Kapolres Kota Palopo dan Foto Bersama.