Palopo- Dalam rangka mengecek perkembangan penanganan dan antisipasi penyebaran covid 19 di Kota Palopo, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol.Guntur Laupe, MH mengadakan kunjungan kerja di kota Palopo.  Orang nomor satu di jajaran Polda SulSel tersebut disambut oleh wali Kota Palopo H.M.Judas Amir beserta unsur Forkopimda Palopo. Kunjungan Kapolda diawali dengan meninjau posko cek point di pelataran Islamic Centre Palopo, kemudian menuju ke sekretariat gugus tugas penanaganan covid 19 dan diakhir dengan jamuan buka bersama di rumah jabatan Wali Kota Palopo.

Selain meninjau pelaksanaan penanganan covid 19, jenderal berdarah bugis ini sekaligus memantau pelaksanaan ooperasi ketupat dalam rangka hari raya Idul Fitri.  Meski pun saat ini tidak diperbolehkan mudik, tapi kita tetap siaga di posko masing-masing" tandasnya yang pada keempatan itu menyempatkan memberikan bingkisan kepada para petugas yang siaga di posko covid, termasuk sejumlah APD kepada para personil yang bertugas di lapangan agar  lebih semangat dalam menjalankan tugasnya.

Sebelum berkunjung ke wilayah hukum Polres Palopo, Kapolda juga telah melakukan kunjungan serupa di kabupaten Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara.  Setelah dari Kota Palopo kunjungannya dilanjutkan ke wilayah hukum Polres Luwu Utara dan Luwu Timur. ( Awalany Azhar_Diskominfo Palopo )