Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Jelang Idul Fitri, KNPI Palopo Berbagi

Diskominfo Palopo Sabtu, 30 April 2022 Kesra 749 Kali
Jelang Idul Fitri, KNPI Palopo Berbagi , 30/04/2022

PALOPO - Jelang Idulfitri, Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Kota Palopo mengambil kesempatan untuk berbagi paket sembako dan makanan siap saji, Sabtu (30/4/2022).

Kegiatan dilakukan dengan cara membagikan paket sembako ke tukang becak dan tukang ojek di beberapa titik di Kota Palopo.

Tak hanya itu, KNPI Palopo juga menyambangi beberapa pesantren, yakni Panti Uswatun Hasanah, di Jalan Lembu, kelurahan Balandai dan panti Nur Ilahi, di Jalan Yosdar Palopo.

Ketua KNPI Palopo, Umar menyebutkan, Ramadan adalah momen yang sangat tepat bagi pemuda untuk mengambil peran.

“Pemuda harus punya simpati dan kepekaan sosial, apalagi sudah menjelang Idulfitri 1443 H,” sebut Umar.

Accunk selaku koordinator dan penanggung jawab kegiatan berbagi tersebut, menyampaikan bahwa, mewakili Ketua KNPI Umar dan seluruh pengurus KNPI Palopo ia berharap bantuan paket sembako itu bisa bermanfaat buat masyarakat.  

Ia menyebutkan kegiatan dilaksanakan semata untuk mencari berkah di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, dan juga mengajak pemuda pemuda Palopo untuk ikut membuat kegiatan yang positif di bulan suci ini.

“Alhamdulillah tahun ini kita masih diberikan kesempatan untuk bisa saling berbagi. Meski yang kami salurkan ini tidak seberapa, semoga bisa menjadi alasan untuk kita bisa menjalin silaturahmi antar sesama,” ungkapnya. (*)