Palopo- Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai penjabat Wali Kota Palopo, Andi Arwien Azis, S.STP melakukan kunjungan silaturahim ke sejumlah kantor perangkat daerah lingkup Pemkot Palopo.  Kunjungan yang dilakukan pada hari senin(17/9/2018) diawali di kantor lurah Pajalesang, Kec,Wara. Saat itu dirinya diterima langsung oleh lurah Pajalesang Erick dan sejumlah staf. Di kelurahan tersebut dirinya memantau proses pelayanan publik kepada warga dan juga penyaluran rastra termasuk berbincang dengan sejumlah warga yang saat itu datang berkunjung dan mengurus berkas di kelurahan. Usai di Pajalesang, Andi Arwien lantas melanjutkan kunjungannya di Kantor Dinas ketahanan Pangan. Di hadapan kadis beserta jajarannya Andi Arwien mengingatkan agar setelah pemilukada serentak 2018 tidak perlu lagi ada sekat diantara masyarakat dan juga pegawai. Dirinya bahkan mengingatkan jajaran Pemkot Palopo agar mendukung program wali kota dan wakil walikota Palopo terpilih.

Hal yang sama diutarakan saat berkunjung ke kantor Camat Wara Barat, di kantor tersebut dirinya berpesan kepada camat dan lurah yang menjemputnya saat itu agar selalu mengedepankan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta mengingatkan pentingnya menjaga shalat berjamaah bagi ASN yang beragama islam. “ jangan hanya fokus pada urusan dunia, tetapi akhirat harus dikedepankan, “ tegasnya sambil mengatakan bahwa jabatan yang diemban adalah amanah yang perlu dilaksanakan dengan baik.

Usai mengunjungi kantor Camat Wara Barat, Pj.wali Kota Palopo Andi Arwien menyempatkan shalat berjamaah dengan warga di Masjid Nurul Hikmah, kelurahan Tamarudung. Usai sholat, dia pun melanjutkan kunjungannya ke kantor lurah Pattene.  Ditempat itu, ia berpesan bahwa kelurahan adalah garda terdepan dalam pelayanan dan pencitraan pemerintah di mata masyarakat, sehingga menurutnya jajaran kelurahan harus bekerja maksimal. Usai dari kelurahan Pattene, Andi Arwien melanjutkan roadshow ­nya ke kantor gabungan dinas yang terdiri dari Dinas sosial, Dinas Transmigrasi, Bapenda, Dinas Perumahan dan Inspektorat. Ditempat ini dirinya berpesan agar para ASN bekerja secara profesional dan menjaga integritasnya.

Usai dari kantor gabungan dinas, dengan menyetir sendiri kendaraan dinasnya ia pun melajukan kendaraan menuju Puskesmas Benteng kecamatan Wara Timur dan mengakhiri kunjungan silaturahimnya di kantor BPKD, Dinas Pertanahan dan Dinas Kearsipan sambil melaksanakan shalat ashar berjamaah dengan ASN setempat. (red_Diskominfo Palopo )