Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Jalan Santai Kerukunan Meriahkan Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke 77

Diskominfo Palopo Senin, 19 Desember 2022 Pembangunan 565 Kali
Jalan Santai Kerukunan Kemenag, 19/12/2022

PALOPO - Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Palopo, Ilham Hamid, SE.MM., mewakili Walikota melepas  jalan santai kerukunan dalam rangka Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke 77, Senin, 19/12/2022 di Halaman MTsN Kota Palopo.

Longmarch jalan santai kerukunan start dari MTsN Kota Palopo di iringi marching band dari siswa siswi MAN Palopo serta di ikuti peserta Madrasah, Pasantren, mitra kerja, serta seluruh satker dalam lingkup Kemenag Kota Palopo.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palopo, H. Jufri  mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan warga Kemenag Kota Palopo, dengan kehadirannya pada kegiatan jalan santai dan pembukaan Porseni, dalam menyambut Hari Amal Bhakti Kemenag RI Ke-77.

Asisten II (Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Palopo) menyampaikan,  Kementerian Agama Kota Palopo sebagai bagian dari institusi pemerintah kota Palopo tetap eksis hadir ditengah-tengah Masyarakat dalam membina kerukunan antar umat beragama.

Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada instansi Kemenag Kota Palopo, dalam mewujudkan kerukunan antar umat beragama melalui edukasi dan terus menggaungkan Moderasi beragama di tengah – tengah keberagaman masyarakat kota Palopo.