Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

IPMIL gelar temu alumni

Diskominfo Rabu, 30 Oktober 2019 Kesra 2479 Kali
Wali Kota Palopo saat menyampaikan sambutan pada temu alumni IPMIL ( foto : Awalany Azhar_Diskominfo

Palopo - Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya menggelar acara temu alumni dengan tema merajut silaturahmi dalam bingkai ke-IPMIL-an di Saodenrae Convention Center,  Sabtu (26/10/2019) yang dihadiri ratusan alumni IPMIL se-Luwu Raya. Temu IPMIL adalah yang pertama kali diselenggarakan sejak terbentuk 61 tahun yang lalu.  Temu IPMIL yang pertama ini menghasilkan keputusan seperti membentuk 17 predisium yang mengakomodir Luwu raya dan mendorong percepatan pembangunan Luwu raya.

Wali Kota Palopo Drs. H.M.Judas Amir, MH yang membuka acara ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menumbuhkembangan semangat berdiskusi.  "Setiap warga negara punya hak untuk berpendapat, olehnya itu setiap persoalan dan permasalahan yang ada, kiranya diselesaikan dengan duduk bersama" tuturnya.  Dirinya menambahkan agar setiap lapisan masyarakat tidak larut dalam hal yang tidak pasti atau keliru. "Jika terdapat kekeliruan, tolong koreksi saya, mari kita bicarakan" tegasnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, Ir.H.Thorig Husler mengajak alumni IPMIL untuk ikut serta memberikan saran, ide dan pikirannya bagi kemajuan pembangunan di Luwu Raya. Turut hadir dalam acara ini, diantaranya Wakil Wali Kota Palopo Dr. Rahmat Masri Bandaso, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, S.IK, Ketua Dewan Pendidikan Kota Palopo Dr. Suaedi, anggota DPRD Sulsel Fadriaty, AS dan mantan wakapolda SulSel Irjen (Purn) Andi Hasanuddin, Ketua KKL Buhari Kahar Muzakkar . Rencananya temu IPMIL tahun depan akan diselenggarakan di Kab. Luwu (Ichzan_Diskominfo Palopo)