PALOPO - Sekda Kota Palopo, Drs.Firmanza DP, SH.M.Si., menghadiri Pelaksanaan Penilaian Interviu Evaluasi SPBE Tahun 2021 Secara Zoom Meeting, yang bertempat di Ruang Sekretaris Daerah Kota Palopo. Selasa 31/08/2021.

Gede Sukadarmika,ST.,MSC,  Selaku
Panelis dari Universitas mewakili Kemenpan RB, dan mengatakan bahwa Kami ingin mendapatkan potret yang benar pada  keperluan pemberian level kematangan terkait indikator-indikator yang ada sistem SPBE.

"Apa yang dimiliki oleh Kota Palopo, sudah cukup bagus terkait dengan dokumen beliau tentang peraturan Walikota nomor 26 tahun 2021, dan itu juga menguatkan dokumen-dokumen legalitas penunjang kegiatan terkait dengan dokumen kebijakan pada kegiatan SPBE ini." Paparnya.

Sekertaris daerah Kota Palopo, Drs.Firmanza DP, S.H.M.Si., Menyampaikan bahwa sangat berharap ada masukan-masukan dan arahan-arahan dalam rangka  perbaikan pada SPBE ataupun pelaksanaan SPBE Yang khususnya di Kota Palopo.

"Baiknya ada masukan untuk perbaikan dan pelaksanaan SPBE di Kota Palopo." Ucapnya.

Ilham Tahang,S.STP, Selaku Kepala Bidang Infrastruktur manajemen dan sistem informatika, mengatakan tentang anggaran yang dikelola oleh dinas Kominfo termasuk untuk biaya anggaran sistem pemerintahan berbasis elektronik, di dalamnya tidak secara spesifik menjelaskan atau mencatut tentang SPBE.

"secara umum tentang SPBE sudah tercover dibeberapa renja Dinas Kominfo." ujarnya.

Turut Hadir ASISTEN III, dr. Ishak Iskandar, Jajaran Dinas Kominfo Palopo, RSUD Sawerigading Palopo, dan dari DPMTSP Palopo. (Nurul_Kominfo Palopo).