Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Hj.Fatma Hatta Ketua DPC IWAPI Palopo 2022-2027 .

Diskominfo Palopo Sabtu, 08 Januari 2022 Pembangunan 1168 Kali
Pelantikan dan Pengukuhan DPC IWAPI Palopo, 08/01/2021 (Asraf_Kominfo)

PALOPO - Asisten III, Setda Kota Palopo, dr. H.M. Ishaq Iskandar, M. Kes, mewakili WaliKota Palopo, mengikuti Pelantikan dan Pengurus DPC IWAPI Palopo. Periode 2022-2027. Di Gedung MCH Sabtu, (08/01/2022).

Laporan Ketua Panitia Hj.Fatmawati A.Syamsuddin Beliau mengatakan bahwa IWAPI Kota Palopo menetapkan ketua terpilih adalah ibu Hj.Fatma Hatta Masa Kepemimpinan 2022-2027 .

Dan beliau juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan menyukseskan kegiatan ini mulai dari muscab hingga pelantikan dan pengukuhan ini.

Sambutan Ketua DPC IWAPI, Hj.Ainun Jariyah,  mengajak semua untuk bekerjasama, bahu membahu menjalankan organisasi DPC Iwapi Kota Palopo, dan beliau berharap agar mengedepankan Aspek-aspek Kehormatan dan etika di atas segala-galanya dan menjaga fakta integritas sebagai landasan utama kita menjalankan roda Organisasi ini.

Sambutan Walikota Dalam Hal ini di bacakan langsung oleh Asisten III, Beliau Mengatakan Bahwa Pemerintah Kota Palopo sangat Mengapresiasi atas Keberadaan IWAPI, yang sangat berperan aktif mendongkrak Perekonomian Nasional, termasuk juga di Kota Palopo.

Lanjut lagi, beliau mengatakan bahwa Kehadiran IWAPI di setiap wilayah, bertujuan untuk memberi dorongan kepada setiap pengusaha perempuan,dan berperan aktif ,membantu diri sendiri, keluarga, masyarakat.dan pemerintah.

"Mari Kita Kembangkan Ekonomi yang menghormati lingkungan, yang ramah lingkungan,yang menjadikan lingkungan sahabat dekatnya dari usaha dan ekonomi kita.Tidak hanya mengejar keuntungan semata." Ungkapnya.

Adapun Harapan beliau agar dapat melaksanakan program-program IWAPI Ke depan, bermanfaat bagi pemerintah, angggota dan masyarakat umum.

"Berharap kepada anggota IWAPI Kota Palopo, perlu mendorong setiap pelaku usaha kaum wanita, untuk melakukan kegiatan usaha, dengan memperhatikan kelestariannya." tambahnya.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Asisten III dr. H.M. Ishaq Iskandar,M. Kes ,Ketua DPRD Kota Palopo/Ketua Kadin Hj.Nurhaeni,Skp.M.Kes), Ketua umum DPD IWAPI Prov. Sulsel,(Apt.Ibu Hj.Ainun Jariyah,S.Farm,M.Kes), Ketua Umum I DPD IWAPI Provinsi.Sul-Sel .Ibu Dra.Hj.Dewi Talli,Spsi,MM), Ketua IWAPI DPC Terpilih Kota Palopo Ibu Hj.Fatma Hatta, serta tamu undangan lainnya. (Nurul_kominfo).