Palopo – Sejumlah kegiatan sosial mewarnai peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-59 di Kota Palopo. Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya sunnatan massal pada tanggal 8 Juli 2019 yang diikuti oleh 62 warga Kota Palopo, pelaksanaan donor darah tanggal 19 Juli 2019 yang diikuti 35 pendonor dari berbagai instansi, pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan  tanggal 20 Juli 2019, pelaksaanaan anjangsana dan penyerahan tali kasi kepada putra putri di panti asuhan An-nur, serta anjangsana kepada purna adhyaksa yang berada di Kota Palopo, dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Palopo, pada tanggal 21 Juli 2019.

Puncak kegiatan hari adhyaksa adalah dengan pelaksanaan syukuran dan ramah tamah di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Palopo pada hari senin, 22 Juli 2019.   Pada acara syukuran yang mengusung tema “ tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri. Dalam kesempatan itu, Kajari Palopo  Nur Yalamlan Cahyana menyampaikan apresiasi atas kemitraan dan kerjasama pemerintah Kota Palopo yang telah memberikan kepercayaan kepada jaksa pengacara negara Kajari Palopo untuk melakukan pendampingan hukum dalam perdata dan tata usaha negara serta pemberian bantuan penagihan pengambilan kerugian negara /temuan hasil  pemeriksaan aparat pengawasan fungsional (BPK dan APIP) lingkup Kota Palopo

Sementara itu, Wali Kota Palopo dalam sambutannya pada kesempatan itu  mengungkapkan komitmennya dalam mendukung penanganan hukum di wilayah hukum Kajari Palopo.  Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Palopo H.Jamaluddin Nuhung, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah S.I.K, Kasdim 1403 Sawerigading Mayor Inf Martinus P, Kalapas Palopo, Indra sofyan, Kepala Kantor Imigrasi Palopo  Raden Haryono, kepala perangkat daerah se-Kota Palopo ( Nurul Hikmah_Diskominfo Palopo )