Palopo- Wali Kota Palopo H.M.Judas Amir, MH mengumpulkan ratusan pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemkot Palopo, Rabu(12/6/2019) di ruang pola Kantor Wali Kota Palopo.  Ratusan pejabat tersebut mengikuti arahan Wali Kota Palopo dalam rangkaian pelaksanaan Halal Bi Halal dan rapat kerja jajaran pemerintah Kota Palopo.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Palopo tersebut menekankan beberapa hal diantaranya mengingatkan kepada para ASN agar senantiasa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sesuai peraturan perundangan yang berlaku.  Dirinya menguraikan bahwa saat ini sejumlah ASN lingkup Pemkot Palopo yang tersangkut masalah hukum telah melalui proses pemecatan sebagai konsekuensi atas pelanggaran hukum yang mereka lakukan saat mengemban amanah.  “ Karena itu jangan sepelekan beberapa hal dalam melaksanakan tugas agar tidak terlibat dalam kasus hukum “ ungkapnya.

Wali kota juga menekankan kepada ASN agar tidak asal bicara dan tidak sibuk mengurusi urusan yang bukan menjadi tanggung jawabnya. “ jagaki mulut ta, jangan so` pintar dan jangan gila urusan “ tuturnya dalam dialek khas Palopo.   Pada kesempatan itu, dirinya mengingatkan kepada para pejabat agar mengupayakan pencapaian target pada program kerja masing-masing. Pada bagian lain arahannya, Wali Kota Palopo berharap agar semua pihak untuk menghentikan berbagai polemik politik pasca pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.  

Pada acara Halal Bi Halal tersebut, Drs.H.Nasaruddin Bin A tampil menyampaikan ceramah dihadapan ratusan pejabat lingkup Pemkot Palopo, yang dalam ceramahnya mengajak para pejabat untuk meningkatkan semangat ketaqwaan setelah menunaikan rangkaian amaliah Ramadhan. ( Nurul Hikmah_Diskominfo Palopo )