Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Halal Bi Halal Bersama Kepala Sekolah

Diskominfo Palopo Rabu, 11 Mei 2022 Kesra 551 Kali
Halal Bi Halal Bersama Kepala Sekolah, 11/05/2022

PALOPO-Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs.Firmanza DP. SH M.Si, mewakili Walikota menghadiri Acara Halal Bi Halal, Pemerintah Kota Palopo Bersama Kepala Satuan Pendidikan Jenjang Paud, SD, dan SMP Lingkup Dinas Pendidikan Kota Palopo. Bertempat di Ruang Ratona Kantor Walikota Palopo, Rabu (11/05/2022).

"Laporan Kadis Pendidikan Kota Palopo, menyatakan bahwa bagaimana dengan mengelola keuangan dengan baik, dan mungkin masih ada kekurangan tugas kami untuk membenahi." ujarnya.

Lanjut lagi tentang masalah Kantin Sekolah Karena sangat penting menjadi tugas kita bagaimana mengonsumsi makanan anak-anak menjadi sehat disekolah. Karena jajanan di sekolah kurang bagus, tentu akan mengganggu kesehatan dan otaknya kurang sehat.

Sambutan Sekertaris Daerah Kota Palopo,  beliau menyampaikan bahwa "Marilah kita sama-sama menyikapi hikmah dari pada Halal Bihalal Kita, " dan bagaimana kehadiran kita disini, untuk kembali fitrah setelah kita diuji selama satu bulan penuh, dengan berbagai cobaan dan Alhamdulillah Kita semuanya lulus dan semoga  kita dapat pertahankan kedepan.." Jelasnya.

"Bagaimana Keberadaan Kita ini Bisa memberikan bermanfaat bagi lingkungan kita serta tugas dan fungsi kita".berkaitan erat dengan tujuan dari pada keberadaan  Pemerintah Kota Palopo ini kedepan, dan kita ini merupakan sebuah bagian dan sebuah sistem yang mana semuanya ini saling berkaitan." Ulasnya.

Dan bagaimana pelaksanaan tugas-tugas itu Kita jalani dengan benar dan kita harus pahami dengan betul dan Jalankan dengan benar.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas, SH.M.Si.MH, Kadis Pendidikan, serta para Kepala Sekolah. (Awalani/Nurul_kominfo).