Wakil Walikota (Wawali) Palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si (RMB) menghadiri peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang dilaksanakan oleh PLN Cabang Palopo. Pada Jumat 04/09/20.

Pada HPN yang diperingati pada setiap tanggal 4 September, setiap tahunnya. Wawali  Palopo berharap melalui peringatan tersebut PLN Cabang Palopo bisa semakin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pelanggan khususnya masyarakat Kota Palopo.

Kepada masyarakat lanjut Wawali Palopo, selaku pelanggan bisa lebih menikmati pelayanan yang lebih baik lagi dari PLN. " Nilai kepuasan memang beda beda setiap orang namun pelayanan yang baik kepada masyarakat akan menjadi nilai tersendiri bagi mereka sehingga terjalin keharmonisan antara masyarakat selaku pelanggan dengan pihak PLN," ungkapnya.

Sementara itu Ramadoni Hazli Manager ULP Palopo Kota juga berharap Melalui peringatan HPN tahun ini, PLN kembali menyapa pelanggan dan stakeholders yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Ini dilakukan untuk menjaga hubungan baik sekaligus mengapresiasi para pelanggan serta mendengar suara dan aspirasi pelanggan demi meningkatkan pelayanan PLN yang lebih baik." Ungkapnya. (Awalani_Diskominfo Palopo)