Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Grand Opening Frozen Fadil Songka

Diskominfo Palopo Sabtu, 15 Januari 2022 Kesra 1608 Kali
Grand Opening Frozen Fadil Songka, 15/01/2022

PALOPO - Kepala Dinas Pertanian, Peternakan, dan Perkebunan Kota Palopo Ibnu Hasyim, S.STP, mewakili Walikota Palopo, menghadiri  Grand Opening Frozen Fadhil Songka , di Halaman Frozen Fadil Songka, Sabtu (15/01/2022)

Sepatah Kata dari Hj. Masdiana, Selaku Owner Frozen Fadil Songka,  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Palopo , beserta seluruh masyarakat karena dengan dukungannya, sehingga Forezen Fadil Songka bisa berdiri di tengah-tengah Kota Palopo.

"Terima kasih kepada mitra-mitra UMKM yang turut berpartisipasi bersama sama membangun Frozen ini menjadi lebih, baik lagi. " Ujarnya.

Adapun Harapannya semoga usaha ini semakin lancar sehingga bisa menambah lapangan kerja dan membesarkan rumah rumah industri yang bermitra dengan Frozen Fhadil.

Sambutan Walikota Palopo yang di wakili Kadis Pertanian, Peternakan, dan perkebunan, Ibnu Hasyim  S.STP, mengatakan bahwa UMKM, selama ini sudah lebih meningkat, salah satunya Frozen Fhadil Songka, yang sudah memberikan Inovasi terbaru untuk membuka gerai, karena dimana inovasi ini sangat membangkitkan perekonomian apalagi kondisi sekarang ini masih kondisi pandemi, oleh karena itu, saya atas nama Pemerintah Kota Palopo sangat mengapresiasi dan memberikan selamat kepada Hj.Masdiana selaku owner. Dan semoga usaha Frozen ini dapat meningkat dan lebih sukses kedepannya." Ujarnya.

Adapun Produk-produk Frozen Fadil songka yaitu Ayam ungkep Kalika, sarang palacci, mpek-mpek minaki, tahu wali,cemz kuliner, bakso ikan ma'ul, mocheese, serta minuman Ratula, dan lain-lain.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Kadis Wara Selatan Abdul Rahman S.sos, dari IWAPI Palopo, serta tamu undangan lainnya. (Nurul_kominfo).