Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Giat Kerja Walikota Palopo Hari Ini

Diskominfo Palopo Minggu, 26 Juni 2022 Kesra 1084 Kali
Giat Kerja Walikota Hari Ini, 26/06/2022

PALOPO - Wali Kota Palopo, Drs. H.M Judas Amir, MH, pada rangkaian kegiatannya hari ini, Wali Kota Palopo, mengikuti Jalan Sehat, dalam rangka HUT Palopo Pos di Kota Palopo, Minggu 26 Juni 2022

Dihari yang sama, sesaat setelah mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Palopo Pos, melanjutkan kegiatannya dengan menyaksikan Pertendingan Menembak dalam rangka Kapolres CUP 2022, di Lapangan Tembak Kodim 1403/Palopo.

Dalam kegiatan olahraga menembak tersebut, Walikota Juga menerima Penghargaan Sebagai Peserta Kepada Forkopimda, dalam angka KAPOLRES CUP 2022 di Lapangan Tembak Kodin 1403/Palopo, yang diserahkan oleh Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman.

Wali Kota Palopo dalam kegiatan ini, memberikan semangat dan menekankan kepada kita akan pentingnya semangat berolahraga, baik itu jalan sehat, maupun olah raga menembak, dalam bidang olahraga menembak yang menggunakan senjata api, tentu  untuk bergabung menjadi anggota sangat sulit, harus melewati banyak ujian dan tes praktek, Sangat beda bila sudah menjadi atlet menembak, semua sudah tanggung oleh pemerintah. Atletnya sudah menjadi tanggung jawab Perbakin setempat. Untuk masyarakat umum olahraga menembak biasanya menggunakan senapan angin.

Nampak pada kegiatan tersebut, Kajari Palopo, Agus Riyanto. Jajaran Polres, Jajaran Pembina Atlet, dan para Peserta lainnya. (r/Awalani-kominfo)