Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Fun Bike KNPI-ORARI Sambut HUT Sumpah Pemuda Ke-92

Diskominfo Palopo Minggu, 25 Oktober 2020 Pembangunan 509 Kali
Fun Bike KNPI-ORARI,2/10/2020, (Nunu_Diskominfo Palopo)

PALOPO - Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-92 tanggal 28 Oktober 2020, KNPI Kota Palopo menggelar kegiatan sepeda santai (Fun Bike) komunitas, Kegiatan ini digelar bekerjasama dengan Organisasi Amatir Radio (ORARI) Lokal Kota Palopo tersebut, dilepas oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Palopo, Ilham Hamid dengan pengibaran bendera start di depan Gedung Saodenrae Convention Center (SCC). Minggu, 25 Oktober 2020.

Sebelum melepas peserta sepeda santai, Kadis Pariwisata menyampaikan terimakasih kepada jajaran KNPI dan ORARI yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. "Ini berkat kerjasama antara KNPI dengan ORARI menyelenggarakan kegiatan seperti ini, dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda", ujarnya.

Tak lupa pula dirinya menghimbau agar selama proses pelaksanaan kegiatan sepeda santai, kepada seluruh panitia kegiatan dan juga para peserta yang mengikuti kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita harus tetap menjaga jarak, dan memakai masker sepanjang jalan", tutur Ilham. Karena Seperti yang diketahui, meskipun tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19.

Setelah mengelilingi beberapa rute, para peserta sepeda santai finish di Lapangan Pancasila Kota Palopo yang diikuti oleh sejumlah komunitas sepeda. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pengundian doorprize berupa hadiah utama yaitu sepeda, kulkas, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Pada kesempatan itu, kegiatan tersebut dihadiri pula Ketua ORARI lokal Kota Palopo, Farid Kasim Judas beserta jajarannya, beberapa Kepala Perangkat Daerah yang ikut pula memeriahkan, Pimpinan Perbankan, serta jajaran KNPI dan sejumlah komunitas sepeda. (red.Usni_diskominfo Palopo)