Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Forum Konsultasi Publik, Penting Untuk Rancangan Awal RKPD Palopo 2023

Diskominfo Palopo Rabu, 26 Januari 2022 Pemerintahan 534 Kali
Konsultasi Publik RKPD Palopo 2023, 26/01/2022

PALOPO-Mewakili Walikota Palopo, Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH, M.Si, membuka acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Palopo Tahun 2023, di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo. Rabu (26/01/2022).

Dibuka dengan Laporan Kegiatan yang di bacakan oleh Kepala Bapeda. "Rapat ini kita laksanakan untuk mendapatkan masukan penting terhadap rancangan awal RKPD  tahun 2023".

Adapun Sambutan Walikota Palopo yang dibacakan oleh Sekda Kota Palopo "Sebagaimana ketentuan Peraturan Menteri Dalam Negeri  tahun 2017 pasal 80 ayat 1 menyatakan bahwa Rancangan Awal RKPD sebagaimana dimaksud dibahas bersama dengan kepala perangkat daerah dan pemangku kepentingan dalam forum konsultasi publik untuk memperoleh masukan dan saran." Jelasnya.

"Tahun 2023 ini merupakan tahun kelima atau tahun terakhir dalam rangka pencapaian RKPD 2018-2023. Oleh karena itu, pertemuan kita pada pagi hari ini merupakan sebuah hal yang sangat penting karena kita akan merumuskan semu capaian dan  target-target ataupun perencanaan yang belum tercapai."

"Oleh karena itu bagaimana caranya supaya semua bagian dari perencanaan kita sebelumnya sudah harus selesai di 2022." tandasnya.

Turut Hadir Kepala Perangkat Daerah Ruang Lingkup Kota Palopo, Pimpinan Perguruan Tinggi Kota Palopo, Pimpinan Perbankan Kota Palopo, Serta Para Tokoh Masyarakat dan LSM Kota Palopo. (Tiaa_kominfo)