PALOPO - Pengurus KORPRI Kota Palopo mengikuti Peringatan secara virtual HUT ke- 50 KORPRI  2021, dengan Tema "ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh"  Menindaklanjuti Surat Edaran Dewan Pengurus Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia Nomor : 17 Tahun 2021 Tanggal 12 Oktober 2021 Tentang Hut KORPRI Ke-50, yang dilaksakan Secara Virtual di Ruang kerja kepala BKPSDM Kota Palopo.

Acara yang berlangsung secara daring dari Auditorium Dr. Surjawo Manggalawana , Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan ,  dalam Puncak Peringatan HUT KORPRI ke - 50 Tahun.

Laporan Ketua Panitia HUT KORPRI Secara Virtual Yang disampaikan oleh Dr. Rasio Rido Sani, Mo. MPM.

"Terima kasih Kepada Seluruh Pihak Yang Telah Hadir Baik, dan  juga terima kasih kepada seluruh mitra yang telah mendukung kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke - 50 ."

"Hari ini merupakan momen bersejarah Bagi Korps Pegawai Republik  Indonesia dimana hari ini adalah 50 Tahun, yang di bentuk pada tanggal 29 Nopember 1971, dan hari ini adalah tanggal 29 Nopember 2021."

Pelaksanaan KORPRI ini  Ke - 50 tahun di harapkan menjadi momentum  untuk memperkuat Spirit dan Patriotisme Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia ,  Sehingga Korpri Bisa Berkontribusi Untuk Kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia. "

Melalui Tema "ASN Bersatu, Korpri Tangguh,Indonesia Tumbuh" , ASN Bisa Dapat Lebih Berkontribusi Dalam pembangunan Bangsa Dan Negara Ini, Adapaun Puncak Acara Ini , Kita Akan Melakukan Do'a Lintas Agama. (Riska_kominfo).