PALOPO - Kominfo kembali mengadakan pertemuan Monitoring dan Evaluasi Tim Influencer untuk Menyikapi banyaknya isu maupun informasi hoax yang beredar di masyarakat. 

Tim Penyebarluasan Informasi Kegiatan Pemkot Palopo ini mengemban tugas mulia untuk mengiformasikan hal-hal yang baik kepada masyatakat, agar mayarakat semangat membangun kota Palopo.

Kegiatan Pemerintah Kota Palopo perlu diketahui oleh publik,  untuk itulah tim penyebarluasan informasi penyelenggaraan pemerintahan kota Palopo, atau tim Influencer dari masyarakat sendiri, yakni berasal dari 48 kelurahan di Kota Palopo. Oleh karena tiap informasi yang beredar ditengah masyarakat mesti informasi yang benar, dan bukan hoax. Sinergi realitas dan informasi yang benar, akan menjadi ukuran bagaimana kinerja aparat pemerintah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Monitoring dan Evaluasi Tim Penyebarluasan Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan Kota Palopo dilakukan kembali di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo pada Kamis, 29 April 2021.

Wadah Influencer ini adalah esensi untuk berperan dalam penyebarluasan informasi, dan membuka potensi yang ada di daerah kita, dibutuhkan komitmen, solidaritas, untuk memajukan daerah, khususnya kota Palopo, ide ini juga diawali dari inspirasi tentang pemberdayaan para pemuda, maka timbul gagasan untuk menggali potensi pemuda di Kota Palopo, dan hal ini sudah merupakan amanah dari peraturan yang terkait dengan informasi kegiatan pemerintah kepada publik.

Hadir  Bu Junita Anjar Lestari, Ilham Tahang (Kabid Pada Diskominfo Palopo), Koordinator Influencer Wahyudi Yunus. Serta Para Influencer dan crew Kominfo Palopo. (red)