Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

DPRD Kabupaten Wajo Salut Pada MPP Palopo

Diskominfo Palopo Senin, 03 Mei 2021 Pembangunan 1011 Kali
Kumjungan Wajo Ke MPP Palopo, 3/5/2021 ( Tia_Kominfo Palopo)

PALOPO - Kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Wajo, Di Kota Palopo, dan di terima Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP S.H.M.Si, Mengadakan Kunjungan Dalam rangka mendapatkan referensi atas evaluasi pelayanan publik di Kota Palopo.

Hairuddin. S. Sos. M. Si, adalah Sekretaris Komisi 1 DPRD Kab. Wajo sekaligus koordinator rombongan, menyampaikan maksud kedatangannya ke Kota Palopo, melihat referensi atas evaluasi pelayanan publik di Kota Palopo, guna implementasi peranan DPRD dalam sinergitas dengan mitra kerja terkait dalam hal ini Dinas PMPTSP, dan Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo, maka Komisi I Bidang Pemerintahan DPRD Kabupaten Wajo bermaksud mengadakan Konsultasi dan Komparasi pada Pemerintah Kota Palopo terkait implementasi inovasi Pelayanan Publik di Kota Palopo.

“Kami ingin seperti ini di Kabupaten Wajo” Ucapnya.

Sehubungan dengan itu, Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP S.H.M.Si, menyampaikan selamat datang ke kota Palopo, dalam sambutan singkatnya, Sekda menyampaikan Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Palopo, adalah merupakan suatu kebanggaan bagi Kota Palopo.

“MPP ini juga Iconic kota Palopo, terima kasih atas kunjungannya ke kota Palopo., untuk melihat bagaimana pelayanan publik di kota Palopo” ucap Sekda, Firmanza. (red)