Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Domino Open Turnamen Amsal Cup I se-Sulawesi 2022

Diskominfo Palopo Minggu, 13 November 2022 Pembangunan 622 Kali
Domino Open Turnamen Amsal Cup I se-Sulawesi, 13/11/2022

PALOPO - Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ilham Hamud, SE.MM, mewakili Walikota, menghadiri sekaligus membuka acara Domino Open Turnamen Amsal Cup I se-Sulawesi Tahun 2022, pada hari ini, Sabtu Tanggal 12 November 2022.

Kegiatan ini, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022 telah terbentuk Panitia Pelaksana Domino Open Turnamen Amsal Cup I Se-Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan pada tanggal 12 dan 13 November 2022 bertempat di Gedung Saodenrae Convention Centre Kota Palopo.

Ilham Hamid menyampaikan, "Sebagai Kota Jasa, tentu kita berharap kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang atau menghadirkan orang banyak berkunjung ke Palopo, itu akan menjadi stimulan yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah kita. Itulah sebabnya pemerintah terus mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan sepanjang tidak bertentangan norma dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Ujarnya.

Ketua panitia acara Pelaksana Domino Open Turnamen Amsal Cup I Se-Sulawesi Selatan, Tahun 2022, Capt. Yonerius M Max. MM, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan suportivitas dari semua stakeholder.

Turut hadir pimpinan dan pengurus, serta undangan lainnya. (Asraf/Tia).