Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Dispertanakbun Palopo Menyalurkan Bantuan Pada Warga Lutra Langsung Kepada Warga Terdampak Musibah

Diskominfo Palopo Minggu, 19 Juli 2020 Kesra 532 Kali
Kepala Dispertanakbun Palopo Andi Bakhtiar bersama Bupati IDP dan Stafnya, 19/07/2020 Foto : Dokpri

Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan (Dispertanakbun) Kota Palopo turut perihatin dengan bencana alam banjir bandang yang melanda warga Luwu Utara pada Senin (13/7/2020) malam lalu.

Dipimpin Plt Kadispertanakbun, Andi Bakhtiar, rombongan pegawai dan staf berangkat menuju Bumi Lamaranginang pada Sabtu (18/7/2020) dan nginap semalam di posko perumahan Kelapa Gading kecamatan Masamba. Dan dengan menggunakan motor trail, tim mengantarkan langsung bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Berangkat Dari Palopo kita ada 7 mobil rombongan dari Dispertanakbun. Kita turut merasakan apa yang dialami saudara kita di Masamba,” jelas Andi Bakhtiar Minggu (19/07/2020).

Rombongan Dispertanakbun Kota Palopo memuat bantuan sembako termasuk makanan siap saji dan peralatan rumah tangga. Bantuan juga disalurkan langsung kepada korban bencana banjir.

“Kita salurkan bantuan langsungke posko yang masih kurang dijangkau atau masih kekurangan bantuan. Kita gunakan sepeda motor biar lebih mudah. Karena macet kalau pakai mobil,” pungkas Andi Bakhtiar.