Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Diskominfo Palopo Terima Audiensi Telkomsel Se-Luwu Raya

Diskominfo Palopo Selasa, 24 November 2020 Pembangunan 530 Kali
Diskominfo Palopo Terima Audiensi Telkomsel Se-Luwu Raya, 24/11/2020 (Nunu/Anti_Diskominfo Palopo)

PALOPO - Kepala Bidang Infrastruktur dan Manajemen Sistem Informatika Ilham Tahang S.STP bersama Seksi Perangkat Keras Gunawan S. menerima audiensi dari telkomsel di Ruang Rapat Dinas Kominfo, Jl. Andi Masjaya Kota Palopo, Selasa 24 November 2020.

Gondo kepala wilayah Telkomsel Se - Luwu Raya berkunjung ke Dinas Kominfo guna membahas kegiatan blankspot di wilayah Padang Lambe, Latuppa dan Salubattang akan menjadi prioritas pembukaan akses.

Kepala Bidang Infrasturktur dalam hal ini yang menerima kepala wilayah Telkomsel seluwu raya menyamapaikan bahwa

"Pembukaan akses wilayah blankspot di kota Palopo akan difasilitasi oleh Telkomsel, untuk tahun 2020 blankspot di kelurahan battang barat akan mulai dibuka dengan pembangunan satu tiang pole MCP diseputaran Km 20-25 untuk tahap awal, selanjutnya setelah operasional akan dilakukan mapping coverage wilayah terakses dan belum terakses" Ujarnya.

Pada pertemuan ini ditemukan hasil yang disampaikan Kabid Infrastruktur bahwasanya "Untuk mendukung program dari Telkomsel di awal tahun 2021 Kominfo Palopo akan membuat proposal tentang pembukaan akses blankspot di beberapa kelurahan di Kota Palopo." Pungkasnya. (Nunu/Anti_Diskominfo Palopo).