Palopo- Setelah mendapat kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan pada tanggal 13 Mei 2020, Pemerintah Kota Palopo kembali menerima kunjungaan Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P, Jumat ( 15/05/2020). Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo beserta sejumlah unsur Forkopimda di ruang kerja Wali Kota Palopo. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menguatkan sinergitas dengan pemerintah dan Forkopimda Palopo sekaligus untuk melihat situasi dan kondisi secara langsung satuan Kodim 1403/Sawerigading.

Pada kesempatan itu, Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P menitipkan pesan kepada seluruh perwira dan jajaran Kodim 1403 Sawerigading  agar tetap bersinergi dengan seluruh instansi terkait dalam rangka mendukung upaya penanganan dan pencegahan covid – 19. “ Hindari bentuk pelanggaran sekecil apapun juga, jaga diri, keluarga dan satuan kita “ ucapnya seraya mengingatkan agar jajaran Kodim 1403 Sawerigading dapat lebih bijak dalam menggunakan media sosial dengan tidak memposting hal-hal yang dapat merusak citra satuan. Dirinya juga berpesan agar anggota Kodim senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Wali Kota Palopo H.M Judas Amir pada kesempatan itu memaparkan secara singkat terkait kondisi wilayah Kota Palopo serta kesiap-siagaan Forkopimda dalam penanganan covid-19.  Setelah melakukan pertemuan dengan pemerintah Kota Palopo, Danrem 142 beserta rombongan melanjutkan kunjungannya di Istana Kedatuan Luwu dan melakukan peninjauan Pos Ops Ketupat Lipu 2020. ( Nunu Purwati_Diskominfo Palopo )