Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Buka Puasa Bersama Forkopimda dan IPHI, Walikota Sampaikan Masyarakat Dapat Manfaatkan Aula Masjid Agung Kota Palopo

Diskominfo Palopo Senin, 18 April 2022 Pembangunan 1050 Kali
Wali Kota Buka Puasa Bersama Forkopimda dan IPHI Palopo, 18/04/2022

PALOPO-Walikota Palopo, Bpk. Drs. HM. Judas Amir MH hadiri buka puasa bersama Forkopimda, dan Ikatan Persaudaraah Haji Indonesia (IPHI) Kota Palopo, dalam rangkaian Safari Ramadhan, di Aula Masjid Agung Palopo, Senin 18 April 2022.

Walikota Palopo H.M Judas Amir MH. dalam sambutannya, menyampaikan hal-hal yang masih terus dilakukan umat Islam ialah beribadah, "ini bulan Ramadhan ini bulan yang betul pahala dan amal ibadah kita di gandakan berkali kali lipat oleh karena itu mari kita jaga puasa kita, ibadah kita, menghindari perbuatan-perbuatan yang tidak bermanfaat bagi kita ataupun orang yang ada disekitar kita" Kata Walikota.

"Gedung Aula Masjid Agung Alhamdulillah digunakan dan di manfaatkan dengan baik yang memang gedung ini diperuntuhkan untuk Masyarakat." Ungkapnya.

"Jika ada kendala dengan perlengkapan prasarana di masjid kita ini, tolong di laporkan agar saya segera menindak lanjutinya" tambah Walikota.

"Mari bersama-sama Memperlihatkan dan menjadi contoh untuk anak anak kita, generasi-generasi kita kedepan bagaiamana mempunyai akhlak yang baik dalam kehidupan kita, kehidupan bermasyarakat." Tutupnya.

Rangkaian Safari Ramadhan ini diakhiri dengan tausiah singkat dan doa bersama.
Senjutnya Walikota beserta rombongan akan melanjutkan rangkaian Safari Ramadhan dengan menghadiri dan Memperingati Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1443 H. Dengan tema "Bumikan Al-Qur'an dengan Meneladani Akhalaq Rasulullah Saw." Di Masjid Agung Kota Palopo. (Juna/Awalani Azhar Mawardi)