Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

BPBD Kota Palopo Gelar FGD Kajian Resiko Bencana

Diskominfo Palopo Rabu, 17 Mei 2023 Kesra 555 Kali
BPBD Kota Palopo Gelar FGD Kajian Resiko Bencana

PALOPO - Focus Group Discussion (FGD) penyusunan dokumen kajian resiko bencana kota palopo tahun 2023 yang di laksanakan di ruang Rapat Bappeda Kota Palopo, Rabu 17 Mei 2023.

Panitia Pelaksana Moh. Maulana Noor, SE menyampaikan Tujuan dari focus Group discussion (FGD) kajian resiko bencana kota palopo tahun 2023 menerima masukan dari OPD terkait sehingga di harapkan dapat mendukung dan membantu badan penangulangan bencana daerah (BPBD) kota palopo dalam pengumpulan data untuk melakukan kajian resiko bencana kota palopo.

Sambutan Walikota yang di wakili oleh Kepala  Badan Penangulangan Bencana kota palopo Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si menyampaikan Focus Group Discussion (FGD) sangat penting kita ikuti untuk mengetahui titik-titik bencana di wilayahnya oleh karna itu kenapa kita melakukan kajian bencana ini kita selalu bisa lebih tau resiko bencana di kota palopo.

Bapak Walikota inginkan penyusunan dokumen kajian resiko bencana kota palopo harus benar-benar kita pahami dan kita ikuti dan BPBD kota palopo harus selalu memahami materi yang akan disampaikan.

Oleh karena itu melalui acara FGD penyusunan dokumen kajian resiko bencana (KRB) Kota palopo dapat menyatukan persepsi antara forkopinda, OPD dan Intansi terkait dalam pengumpulan data dan informasi ke bencana di kota palopo.